Cari Blog Ini

Senin, 09 Juni 2014

Kehilangan Alumni ESTIBA Kembali (Angkatan Perdana)

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ.




Pagi-pagi bada Subuh aku buka BBM dan adakabar di Personal Message milik seorang rekan yang merupakan kakak kelasku di Estiba dulu. Lagi-lagi isinya berita duka akan salah seorang rekan yang juga alumni ESTIBA. Dia mengabarkan kalau salah satu temannya yang juga Alumni SMP Negeri 3 Batu angkatan perdana yang babat alas adanya SMP 3 Batu telah pergi meninggalkan semua keluarga dan kerabatnya. Termasukteman-teman seangkatan di sekolahnya dulu, adik-adikkelasnya.

Padahal kita belum reuni akbar dari angkatan perdana, beliau sudah pergi mendahului kita menghadap Sang Khalik untuk selamanya.

Melalui blog alumni untuk semua ini, kita mengheningkan cipta sejenak. Berdoa untuk Almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. KEluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan. Amin.


Nama : Hari Purwanto
Masa SMP : Angkatan Perdana (Tahun Ajaran 1984 - 1987)
Wafat : Senin, 9 Juni 2014 jam 2030 WIB
Jabatan : Anggota DPRD Kota Wisata Batu

Meninggalkan dunia dengan tenang dikarenakan mendapat serangan jantung. Meninggalkan seorang istri, dua orang anak dan satu cucu.

Sekian info dari kami.


Atas Nama Alumni ESTIBA turut bela sungkawa


1 komentar:

  1. Turut Berduka Cita kawanku Semoga Alloh senantiasa memberikan tempat yang Layak di sisihNya, mengampunin segala salah dan Dosa. Amin.

    BalasHapus

Translate

Statistik

Visitor

On 11 January 2012 11:56 WIB hit counter
hit counter