Cari Blog Ini

Jumat, 06 Januari 2012

Selamat Datang Di Perkumpulan Para Alumni

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sengaja weblog ini dibuat oleh salah satu alumni SMP Negeri 3 Batu Malang Jawa Timur untuk menggalang persatuan dan kesatuan antar alumni  SMP Negeri 3 Batu Malang (ESTIBA)  dari semua generasi.
Dari acara reuni oleh angkatan ketiga yang mungkin ini adalah ajang kali pertama diadakan oleh para alumni di halaman sekolah kita yang penuh kenangan itu bersama Bapak dan Ibu Guru.
Syukur Alhamdulillah yang tiada terhingga, kami panjatkan ke hadirat Allah SWT karena hanya atas berkah dan rahmad-NYA, akhirnya terciptalah blog untuk menggalang reuni dari sebuah sekolah di kota kecil yang terkenal dengan buah Apelnya. 
Sebagai wujud tali kebersamaan agar silahturahmi kami tidak terputus di tengah jalan dan akses jalan informasi bagi semua yang menjadi  keluarga besar SMP Negeri 3 Batu (para kepala sekolah, guru-guru, karyawan/wati, alumni dan para siswa siswi).
Pelepasan Alumni Angkatan ketiga  TA 1986-1989
Terdorong oleh sebuah keinginan yang tulus, maksud dan tujuan untuk membuat blog ini adalah untuk  para alumni SMP Negeri 3 Kota Wisata Batu  tanpa kecuali agar selalu ingat :  
===> Antar teman-teman senasib dan seperjuangan di kala mengarungi samudera
          ilmu di SMP Negeri  3  Batu 
===> Dengan kepala sekolah, guru dan karyawan / wati 

So... Simak perjalanan salah satu alumni tahun ajaran 1986-1989 yang merupakan angkatan awal (ketiga) daripada sebuah sekolah yang berada di daerah Beji Junrejo yang mungkin bisa dijadikan contoh bagi para alumni SMP Negeri 3 Batu yang lainnya.
Dengan adanya blog ini pula, kami turut meramaikan dunia teknologi yang makin canggih dan menjadikan sebuah alat teknologi yang bermanfaat.
Sebagaimana biasanya, hal yang sudah pasti ada kekurangannya, untuk itu kami mohon maaf.
Harapan kami semoga album ini bermanfaat bagi kita semuanya.

Batu, Oktober 2011
Wassalam





.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Statistik

Visitor

On 11 January 2012 11:56 WIB hit counter
hit counter