Cari Blog Ini

Selasa, 08 April 2014

Kehilangan Sahabat

#BERITADUKA (Kawan baik SMP)



Saat membuka halaman facebook, betapa kagetnya melihat tulisan tentang berita duka dari seorang rekan yang merupakan kakak dari kawan yang sudah almarhum. "Selamat Jalan Dik...memang ini jalan terbaik buatmu... We love you... 260774-050414"

Aku amati sekali lagi tulisan itu. "Benarkah dia kawan lamaku, yang belum ini juga baru ketemu? Teman sebangku saat sekolah? Apa mataku yang sudah minus cukup tinggi ini salah baca? " Aku baca satu per satu komentar dengan ucapan berduka itu. ternyata mataku tidak salah baca. Dia adalah
Lusia Yuliani. :( :'(
Rasanya baru kemarin kita bertemu setelah sekian lama tidak pernah berjumpa. Sekarang saatnya kita harus berpisah kembali dalam batas alam yang berbeda. Tak kubayangkan secepat itukah Allah lebih menyayangi hambaNYA.

Masih teringat jelas saat kita guyon-guyon semasa sekolah dua puluh lima tahunan yang telah lalu, kemudian bertemu saat sudah dewasa dan dia bekerja di sebuah kantor yang tidak jauh dari tempat saya mencari sesuap nasi.

Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh ALLAH SWT, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan. (26071974 - 05042014)

Kematian sungguh nyata, sungguh rahasia hanya milikNYA.
Teringat Sabda Nabi :"wa kaffa billahi wa idho" Cukuplah kematian sebagai nasehat.


Biodata :

Nama : Lusia Yuliani
Lahir : 26 Juli 1974
Wafat : 05 April 2014
Lulusan di SMP : Angkatan ke-3 (1986 - 1989)
Lusia sudah menikah dan memiliki anak



Ditulis Oleh Novy E.R. (NV29)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Statistik

Visitor

On 11 January 2012 11:56 WIB hit counter
hit counter